Pages

Penganiayaan Sadis Siswi SMP

Siswi SMP di temukan tewas di lokasi Kantor Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Jl. KH Aldan Km.10, Tegalrejo.Susi Lestari (16) yang masih bersekolah di SMP Negeri 13 Kota Magelang, Jawa Tengah kelas 8, ditemukan tewas.

Orang yang pertama kali menemukan jasad susi adalah suyatno(60th)penjaga NU tersebuta.pada saat dia mau melakukan sholat subuh dan mau mematikan lampu kantor dia sangat terkejud ketika mendapati ada darah yang berceceran di lorong kantor.Krena rasa penasarannya Suyatno berusaha mencari sumber darah tersebut dengan mengikuti jejak ceceran darah.Betapa kagetnya dia ketika mendapati ada anak berpakaian lengkap SMP terbujur kaku di samping kanan kantor NU tersebut.dan dengan segra Suyatno segera melaporkannya ke kantor polisi terdekat.

Setelah pihak berwajib melakukan olah TKP di peroleh kesimpulan sementara kalau korban meninggal dengan tidaka wajar.Hal ini di sampaikan langsung oleh AKP Slamet riyadi yaitu Kasatreskrim Polres Magelang.karena di temukan luka di kepala yang sobek akibat pukulan benda keras.Beberapa saksi telah di mintai keterangan termasuk guru dan teman dekat korban.

Sampai saat ini pihak yang berwajib masih terus melakukan pengejaran terhadap tersangka kasus pembunuhan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online