Pages

BJ Habibie Memberi Ketegasan Pada Komisi I DPR

Pada saat komisi I DPR mengadakan rapat untuk membahas tentang alat utama sistem persenjataan (Alutsista) tampak Mantan Presiden BJ Habibie hadir mengikuti rapat tersebut.Bj habibie di minta memberikan pertimbangan tentang sisitem persenjataan di Indonesia.

Disini Habibie mengungkapakan kalau di Indonesia ini tidak juga mengutamakan industri pertahanan lokal maka akan sangat berakibat buruk pada generasi yang akan datang.karena menurut pak Habibie kita tidak bisa mengadalkan impor dari negara lain terus.

Dan lebih berapi api Mantan presiden ini menilai kalau selama ini sisitem yang di pakai di Indonesia hanya lebih menitikberatkan pada keuntungan per generasi saja dan tidak memikirkan ke arah mendatang.

Maka dari sekarang sistem Pertahanan lokal harus di perbaiki dan dia bersyukur bisa hadir di rapat itu,dengan begitu pendapatnya bisa di dengar dan bisa segera di realisaikan oleh anggota Komisi I DPR .Dan Habibie juga berharap agar Komisi I DPR bisa menjalankan perannya dengan baik sebagai wakil rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online