Pages

BUKU DOSA DOSA NURDIN HALID

Berbagai penolakan terhadap ketua umum PSSI Nurdin halid semakin nyata.Tetapi tampaknya Nurdin Halid tidak pernah rela mundur dari jabatannya.Dan baru baru ini hadir sebuah buku yang berjudul Dosa Dosa Nurdin halid.

Buku setebal 274 halaman ini ditulis oleh Erwiyantoro dan diberi judul Dosa-dosa Nurdin Halid .Pada Cover bagian depannya bergambar karikatur Nurdin Halid yang bergambar seperti setan yang bertanduk dan mempunyai sayap.Selain itu buku yang di terbitkan ini berisi rangkuman praktik kecurangan yang telah di lakukan Nurdin Halid dan pengurus PSSI lainnya di bawah kepemimpinan Nurdin Halid.

Menurut informasi terbaru,buku buku ini sudah di jual bebas di pasaran dengan harga sekitaran Rp.60.000 berjumlah 50 eksemplar.

Buku ini di harapkan agar sepakbola di Indonesia dapat berkembang pesat tanpa ada kecurangan kecurangan dalam kepengurusannya.Dan dapat menyumbangkan prestasi yang baik bagi bangsa Indonesia Tercinta.

Apakah Nurdi halid tetap akan tidak bergeming dengan semua penolakan ini.Kita lihat saja apakah nyalinya tetap ada setelah berbagai penolakan di terimanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online