Pages

Top Model Dunia

Semakin berkembang pesatnya Trend Mode di Dunia dan hal ini juga banyak melahirkan Top Model Dunia.Diantara sekian banyak model ada beberapa Model yang namanya melambung dan kabarnya mempunyai bayaran yang palin mahal.

Kita lihat yuk,siapa saja Top Model Dunia saat ini yang mempunyai tarif paling mahal ketika memamerkan rancangan rancangan terkenal dari perancang luar negeri.

1.ADRIANA LIMA
Model kelahiran Brazil 12 juni 1981 ini mulai melambung namanya ketika memperagakan rancangan Victoria's Secret Angel dan menjadi model kosmetik Maybelline di tahun 2003.

2.Doutzen Kroes
Model kelahiran Belanda 23 Januari 1985 ini telah banyak memperagakan brand barand terkenal di antaranya Gucci, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Escada, Dolce & Gabbana, Valentino, Versace dan Neiman Marcus.Dari situlah mengapa Model ini pantas masuk dalam Top model Dunia.

3.Gisele Bundchen
Model kelahiran Brazil 20 juli 1980 ini adalah super model Dunia yang pernah di nobatkan sebagai Super Model yang mampunyai bayaran yang paling mahal.Dan dia juga pernah di nobatkan oleh Guiness book of records sebagai Super model yang paling kaya di dunia.

4.Heidi Klum
Model kelahiran Jerman 1 Juni 1973 selain dia adalah Super Model dunia,dia juga adalah seorang Artis,Presenter dan juga Produser Televisi.Suaminya adalah orang kulit hitam yang juga seorang penyanyi yang bernama Seal ini kehidupan rumah tangganya juga berjalan dengan sukses.

5.Kate Moss
Model kelahiran 16 Januari 1974 ini juga adalah Super model dunia yang lebih banyak melakukan sesi fotografi.Kate juga pernah di termasuk dalam 15 Top model dunia yang mempunyai penghasilan paling besar.

Yach...cantik dan seksi kan...wajah wajah di atsa adalah Top Model Duni saat ini yang mempunyai bayaran yang paling mahal.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online