Pages

8 Ciri Ciri Laki laki yang Tidak baik Untuk di pilih

Untuk kalian yang belum punya pasangan dan untuk kalian juga yang belum terlanjur menikah,berikut adalah ciri ciri laki laki yang tidak pantas untuk kita jadikan pasangan hidup kita untuk selamanya.

Sebaiknya hal ini benar benar di perhatikan kalau kalian tidak mau menyesal di kemudian harinya.Pingin tau kriteria laki laki seperti apa yang sebaiknya jangan kita pilih.

1.Tidak Mengerti Agama
Laki laki seperti ini biasanya tidak takut Tuhan.Dan apa yang di perbuatnya pasti jauh dari perintah perintah agama.Dan apakah laki laki seperti ini bisa membimbing kita dalam menjalani hidup?

2.Pemalas
Laki laki model begini jangan sekali kali kalian pilih,kalau pekerjaan dia sehari hari hanya di habiskan buat makan,main dan tidur sebaiknya kalian hindari.Dari kebiasaan dia saja sudah terlihat kalau dia itu bukan laki laki yang bisa survive dalam menhadapi badai hidup.Kalau kalian nekat memilih pastinya kalian sendiri yang akan pontang panting cari nafkah buat hidupin keluarga kalian.

3.Pemakai Narkoba
Bisa di pastikan kalau laki laki model begini tidak akan bisa kerja.Selain habisin harta orang tua,laki laki seperti ini juga cenderung pemalas.Karena kalau sudah kecanduan narkoba untuk penyembuhannya pun juga akan sangat sulit.Banyak kata kata bohong yang keluar dari mulutnya.Apabila dalam keadaan sakau dia bisa berubah menjadi sosok yang mungkin ga akan kalian kenal.Sensitif dan mudah marah itu pasti.Dan dia akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan barang haram itu.Kalu tidak dari keinginan dia sendiri untuk sembuh,sekuat apa kita berusaha membantunya akan sia sia.

4.Banyak Omong
Laki laki yang terlalu banyak omong dan janji lama lama akan membosankan sekali.Dan biasanya janjinya tinggal janji dan ga ada yang di tepati.Kalau bahasa sekarang bilang "NATO"(No Action Talking Only).

5.Suka berbohong
Mungkin sekali dua kali di ketahuan bohong masih bisa di ampuni.Tetapi ketika kebohongan itu sudah terbukti lebih dari 3 kali sebaiknya kalian mikir lagi.Krena sekalinya dia pembohong sampai kapanpun dia kan terus berbohong untuk menutupi perbuatan perbuatan buruknya.

6.Tidak bisa bekerja
Laki laki yang tidak bisa bekerja ini penjelasannya lebih deket sama point nomer dua.Dia cenderung lebih suka enak enakan di rumah dengan menikmati harta orang tuanya.Untuk mencari uang dari hasil keringatnya sendiri biasanya dia tidak bisa dan lebih suka meminta kepada orang tuanya.

7.Kasar
kasar yang di maksud di sini bukan hanya dari omongan saja yang suka mengumpat tetapi dari tindakannya juga.Biasanya tak jarang dari mereka yang ringan tanagan.Kalau kalian teruskan bisa jadi korban KDRT nantinya.

8.Pecemburu
Sebagian orang akan senang di cemburui kalau masih dalam tahap yang wajar dan masuk akal.Tetapi lain halnya kalau cemburunya sudah berlebihan dan tidak masuk akal.Setiap teman kerja atau teman sekolah di cemburui bisa bisa kalian akan pusing juga.Kalian tidak akan bisa bersosialisasi kalau caranya seperti itu.

Apabila diantara kalian ada yang punya cowo,paling tidak mempunyai 3 dari kriteria di atas,Sebaiknya tinggalkan saja.Karena itu hanya akan menyusahkan kalian nantinya.Belum mendapatkan kalian aja dia bisa seenakknya apalagi kalau sudah dapat?Sudah bisa dipastikan akan lebih parah nantinya.Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online