Pages

Victoria Becham Style

Siapa yang tak kenal wanita multitalenta ini.Istri dari Pesepak Bola terkenal David Becham ini memang terkenal sebagai Pesohor yang kerap menjadi Trendsetter.Dia adalah Victoria Adam yang sekarang lebih terkenal dengan nama Victoria Becham.

Selain sebagai Penyanyi,Vic sekarang lebih aktif sebagai Desainer.Bukan hanya perancang busana,dia melebarkan kariernya dengan merancang semua fashion.Mulai dari baju,sepatu,tas dan tak ketinggalan kacamata.Maka dari itu tak heran jika Vic selalu menjadi Trendsetter dan selalu tampil Trendy di setiap penampilannya.
Kita lirik yuks gaya Victoria berbusana.


1.Pada gambar di bawah terlihat bahwa Vic sedang memakai tas bernuansa Phyton Metalic ketika dia mau makan siang dan baju yang di kenakanya pun terlihat santai tetapi tetap stylist.

2.Dari Trend Mode celana Vic dari bahan Kain maupun Jeans pun terlihat sangat elegant ketika di padukan dengan syal dan tas yang keren.

3.Buat kalian yang aktif di kantor.kayaknya model baju vic yang satu bisa kalian tiru dengan memadukannya dengan Blazer atau Cardigan pendek.Atau mungkin bisa kalian pakai ketika menghadiri acara yang semi resmi seperti peluncuran Produk dari kantor kalian.

4.Dan tak ketinggalan pula trend rambut Gaya Victoria seperti di bawah ini.Buat kalian yang mempunyai bentuk rahan yang mirip mirip Victoria.Gaya di bawah akan sangat cocok buat kalian.
Semoga dengan sedikit gambaran di atas dapat membantu kalian dalam mempadu padankan Trend Fashion yang cocok buat kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © Info Terkini. Template created by Volverene from Templates Block
WP by Simply WP | Solitaire Online